Cara Pilih kanan kompor berkemah

  • alam artikel ini, saya pergi ke hal-hal yang berbeda yang harus Anda Cari dalam kompor berkemah backpacking. Saya melihat apa yang penting dan apa yang tidak, mengapa Anda harus peduli tentang mendapatkan yang terbaik camping kompor tidak.
  • etika datang untuk memilih tepat berkemah/backpacking kompor Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor seperti mana Anda akan menggunakan kompor, seberapa jauh Anda harus membawanya faktor-faktor lainnya seperti jenis bahan bakar yang Anda mungkin perlu untuk menggunakan untuk menyalakan kompor. Sekarang, saya akan menunjukkan 3 faktor utama untuk memilih salah satu yang baik.
  • abung - untuk tetap pendek semalam, kompor berkemah propana atau isobutanebahan bakar sistem yang baik.
  • Pro: Mereka adalah unit yang kompak dan mudah digunakan juga.-Con: Pada sisi negatifnya, mereka biaya banyak dan bahan bakar sulit untuk mengukur.
  • ahan bakar cair - putih gas, juga dikenal sebagai NAFTA, yang sangat halus, bekerja dengan baik di ketinggian dan suhu sangat dingin.
  • Pro: Ideal untuk suhu dingin dan di ketinggian-Con: Sistem bahan bakar cair adalah pilihan yang lebih berat dan mereka memerlukan priming
  • ayu (sebagai sumber bahan bakar alternatif) - kayu sebagai pilihan ideal untuk jalan mendaki jarak jauh dan sangat ringan
  • Pro: Kayu mudah untuk sumber bahkan jika Anda bepergian.-Con: Perlu perhatian konstan; sulit untuk mengontrol terutama dalam situasi berangin
  • lkohol (sebagai sumber bahan bakar alternatif) - Anda dapat menemukan alkoholdi bagian paling terpencil yang mana hiking atau backpakeran adalah umum. Mencari alkohol didenaturasi, sebaiknya tinggi etanol konten alkohol. Pernah menggunakan metanol, beracun.
  • Pro: umumnya tersedia di berbagai negara dan juga cocok berbagai macam sistem-Con: Jika alkohol tidak cukup murni, itu dapat menghasilkan berat jelaga.
  • ahan bakar padat (sebagai sumber bahan bakar alternatif) - ini adalah bahan bakarkompak tablet terbuat dari hexamine. Mereka ringan dan besar untuk situasi darurat.
  • Pro: Ringan dan mudah untuk cahaya-Con: Mereka membakar untuk waktu yang singkat dan cenderung lebih mahal daripada sistem lainKetika Anda telah memutuskan pada bahan bakar Anda sekarang dapat mempertimbangkan faktor-faktor lain yang akan membuat kompor Anda ideal.
  • kuran kompor backpacking berkemah Anda akan tergantung pada jumlah orang yang Anda akan memasak untuk. Umumnya ada dua ukuran untuk memilih dari: dua-kompor yang duduk di meja atau kompor freestanding
  • Kelompok 4 atau kurang
  • ntuk grup kecil dari orang-orang hanya berkemah atau backpacking selama beberapa hari, dua burner kompak akan bekerja baik. Mencari kompor berkemah yang ringan, akan dengan mudah masuk ke dalam Bagasi mobil Anda dan memiliki kekuatan yang cukup memasak sesuai dengan sebuah kelompok kecil. Dengan Everest Coleman koki, Anda dapat menggunakan tabung 16-ons atau menggunakan propana tangki yang lebih besar. Angkasa terbatas dengan ini model jadi pastikan bahwa ruang yang digunakan memasak cocok pot Anda. Beberapa produk hanya dapat menampung 12" wajan dan orang lain dapat menampung wajan ukuran yang sama dengantutup angin dihapus. Ada model yang dapat ditampung dua 12" berukuran wajan jadi sebelum Anda membeli camping kompor, membayar memperhatikan dimensi tapi ingat bahwa mereka hanya dapat membantu Anda dalam menentukan jika kompor memiliki cukup ruang memasak. Ukuran dan penempatan kompor adalah indikasi yang baik dari ruang memasak yang digunakan di atas kompor  wisata di jakarta .

Berkemah dan backpacking bisa terasa indah, tetapi setelah perjalanan panjang melalui padang gurun, Anda mungkin merasa seperti memiliki makanan hangat. Tentu saja Anda dapat menyalakan api untuk membuat Anda tetap hangat dan didihkan air, tapi makanan hangat mungkin bagus. Ada tidak lebih cepat dan lebih mudah caradaripada menggunakan kompor berkemah backpacking.1. jenis bahan bakar utama2. seberapa besar kompor berkemah backpacking Anda harus?