iPod datang keluar berayun terhadap PDA

IPod telah diberi Apple CEO Steve Jobs banyak untuk tersenyum, terlepas dari berapa banyak bios tidak sah dari ayahnya sedang terombang oleh wartawan tidak etis, menurut cerita AppleInsider aneh.
IPod adalah juara heavyweight genggam gulat saat diberikan hari Blackberry patenmasalah yang telah menduduki berita baru-baru ini.
Di iPod lain terkait Berita, AppleInsider juga menegaskan bahwa lisensi QuickTime Pro menjual seperti hotcakes untuk Windows dan MAC OS.
Penjualan lisensi perangkat lunak ini adalah trailing iPod video dan nano pemain penjualan masing-masing; mereka telah terbukti menjadi item yang paling populer diApple saham saat ini.
Rupanya, video iPod penjualan telah mengambil sejak aku pertama berbicara untukmemasuki pasar video iPod dalam Berita blog entry sebelumnya.
Tampak seolah-olah iPod shuffle penjualan juga masih akan kuat.
Mengingat bahwa pengiriman perangkat genggam di seluruh dunia yang turun untuk kuartal berturut-turut ketujuh, hal-hal tidak seperti comparably cerah untuk Pocket PC dan Palm pemilik.
Salah satu aspek dari kekacauan seluruh genggam yang terbukti bijaksana untuk kita PDA pendukung adalah tingkat terik kemajuan teknologi harga sepeda united .
Produk baru seperti smartphone Palm baru lengkap dengan Windows Mobile melengkapi gambar ini membingungkan, namun Selamat datang.
Tentu saja, mengingat Pocket PC game pengembang kegemaran untuk menghasilkan untuk OS du jour, sepertinya Windows Mobile pengganggu lingkungan paling sulit untuk mengalahkan.
Ini telah diulang nauseum oleh forum lurkers yang Windows Mobile dan tidak PalmOS akan terbukti menjadi pusat gempa untuk gelombang baru game kebaikan.
Ini mungkin tidak akan jauh salah, dilihat dari kualitas Pocket PC game yang tersedia dalam kelimpahan. Kita akan melihat apa masa depan.
Damian Julien adalah Pocket PC game otoritas dan lama waktu hobi umum game dan resensi.
Dia adalah seorang spesialis TI oleh perdagangan dan telah diposting artikel tentang Pocket PC emulator, game dan tren dalam industri.