Pelajaran hidup kita bisa mengajarkan anak-anak kita saat berkemah

  • eminjam sebuah garis dalam film "Anda 've Got Mail", Kathleen Kelly mengatakanJoe Fox: "Anda dengan theme park, multi-level, tanah menyeragamkan dunia mochaccino. Anda telah menipu diri sendiri ke dalam berpikir bahwa Anda semacam dermawan, kepada massa." Tidak tampak seperti seluruh dunia adalah seperti Taman ini raksasa? Anak-anak saat ini dibombardir oleh media tanpa henti. Media sosial, game, iPhone, iPad, setiap tempat harus memiliki Wi-Fi sehingga kita dapat plugin. Aku ingat waktu sederhana ketika hidup tampak lebih nyata.
  • idup hari ini rumit, jauh lebih daripada ketika saya dibesarkan di tahun 1970-an. Saya masih ingat bagaimana aku akan menjelajah hutan dan ladang dengan teman-teman dan berkemah di malam hari dengan hanya kantong tidur dan api unggun. Berburu, Memancing dan hiking adalah hanya bagian dari kehidupan. Kami bermain di luar, sepak bola, baseball, tag, dan menyembunyikan dan mencari. Satu-satunya saat aku akan masuk adalah ketika ibu memanggil kami untuk makan malam. (Itu tidakdi ponsel kami baik)
  • adi untuk anak-anak hari ini untuk dicabut selama beberapa hari pada perjalanan berkemah mungkin petualangan dalam dirinya sendiri. Anda akan mampu mengajarmereka (mungkin, dengan jumlah kesabaran yang baik) bahwa Anda masih dapat memiliki menyenangkan tanpa di depan monitor atau layar. Menikmati melihat alam,berbicara dengan orang, berbicara dengan keluarga, bermain, berenang, mendaki atau snorkeling dan rasakan realitas.
  • etika istri saya masih remaja Dia menghabiskan musim panas 2 di Kolombia. Dia adalah dari keluarga kelas menengah dari Maryland. Dia memberitahu saya cerita nya perjalanan ke Kolombia dan bagaimana mereka tidak memiliki air di rumah sepanjang waktu karena telah tidak hujan atau tekanan air itu terlalu rendah untuk pergi ke atas bukit yang mana rumah itu. Jadi dia dan anak-anak lain harus pergi ke bawahbukit dan mengambil air dalam ember untuk mengisi 55 galon drum terletak di dalam rumah yang mereka bisa menggunakan untuk flush toilet, mandi, memasak dan bersih dengan. Dia tampak kembali ini sebagai jenis petualangan, tapi itu adalah berapa banyak orang di bagian lain dunia hidup hari ini dan kemudian. Ianya tidak petualangan mereka itu adalah hanya hidup  cat ruang tamu .
  • ari ini di wilayah Barat kita dimanjakan dengan begitu banyak kenyamanan modern. Jadi kami berangkat pada perjalanan berkemah dan kita harus membawa air, kitabaik membeli atau mengumpulkan kayu bakar, masak di atas api, dengan tidak adalistrik kami jenis dari "hidup seadanya itu" Jadi kita baik berimprovisasi metode yang berbeda untuk mengurus kebutuhan atau melakukan tanpa. Oleh karena itu kitamemiliki kesempatan untuk mengajar anak-anak kita empati bagi banyak orang yang hidup seperti ini dari hari-hari bukan karena itu petualangan.

Cabut dan masih bersenangMenyederhanakan hidup Anda