Sonic Youth - "agak merobek" - musik Review

Sonic Youth tidak ada untuk membuktikan. Mereka beroperasi dalam lingkup susah payah keberadaan yang tidak bergantung pada banyak di luar persetujuan untuk menjadi maupun memberikan yang ' anggota dengan panggilan dan panggilan. Mereka telah membawa sejak 1981 dan itu adalah 25 tahun, Jack! Mereka telah telah membunuh itu, benar-benar membunuh itu untuk lebih lama daripada The Beatles bahkan bersama-sama. Dari kejatuhan Glenn Branca freewheeling gitar kebisingan, melalui hipnosis cyber-punk, ke komponis eksperimental besar abad ke-20 dengan sering forays funk dan batu, Sonic Youth ini kita juara. Kami penghuni dalam, dan di pinggiran, bawah tanah memiliki troubadours kami di Sonic Youth. Kemungkinannya adalah, jika Anda sudah berpikir, membaca itu, dicat, bermain itu atau asap itu, SonicYouth ada di sana beberapa tahun sebelumnya, mengatasi rasa dan membuat mereka sendiri.
Arthur Rimbaud menulis tentang menemukan transendensi dan kejelasan dengan merangkak melalui neraka. Ia menganjurkan gangguan sistematis Indra untuk bergerak di luar pikiran kita sehari-hari, reaktif dan menemukan cahaya sejati kita, suara sejati kita. Ini perjalanan penemuan diri akrab bagi kita semua. Kita mungkin atau mungkin tidak pergi rute kimia. Beberapa orang menyetel ke mistik. Mereka merasa luka-luka Kristus dan rasa surga melalui darah dan tubuh. Lain-lain mendengar ping berkilauan Gong meditasi. Mereka melipat diri ke sujud membiarkan mantra dan pikiran menemukan persatuan. Cara apapun kita berkelana, jalan tidak mudah. Semua upaya yang besar memerlukan pengorbanan dan ketika beberapa hal hilang, mereka hilang untuk selamanya. Seniman mengambil perjalanan ini berani setiap kali merekamembuat dari inti batin mereka benar. Periksa Joseph Campbell "Hero dengan seribu wajah." Ia menjabarkan itu nyata. Lain contoh yang baik adalah Alex Grey serangkaian lukisan, "Potret seniman".
Oke, mari kita berhenti referensi dan hanya bicara tentang hal itu. Kita semua lahir dengan banyak orang dan kemungkinan dalam diri kita. Kami membawa gen dari semua orang yang datang sebelum kami. Quests, kebahagiaan, dan perjuangan mereka terwujud dalam kehidupan kita sama seperti warna rambut mereka dan melakukan tinggi. Kami adalah benar-benar tidak hanya individu tetapi lebih komposit. Berat badan dan kekuatan dari warisan dapat menjadi sumber kekuatan besar dan koneksi. Namun, hidup ini keras. Saya bukan berarti itu benar-benar pesan yang datang melalui? Tentu kita memiliki keajaiban. Kita akan mampu mencintai! Kita dapat berenang di laut dan terbang dan tertawa pada lelucon yang baik dan makan sepotong pizza dan pergi ke bulan dan bermain dengan anak-anak kita dan protes perang danmemetik gitar dan mendengar Mozart dan semua itu besar! Hal ini juga, semua sementara.
Aksioma "hidup hard" membuat yakin itu. Di kernel dari setiap awal adalah awal dari akhir. Bayi itu berjuang untuk mengambil langkah wobbling menyusuri lorong apartemen pertama Anda akan satu hari menghembuskan nafas terakhirnya. Fakta ini dapat melukai. Seniman dimulai di wonder dan cahaya. Mereka Check perspektif mereka dan menemukan kesenangan dalam bentuk hal-hal. Segera Namun, organ persepsi sama yang disetel ke aliran ini kehidupan telah bergulat dengan yang ' gelap kembar. Sensitivitas tinggi yang memungkinkan seseorang untuk menatap sinar matahari melalui pohon selama berjam-jam dan membuat itu begitu indah di atas kertasuntuk membuat Anda menangis sekarang akan datang untuk merenungkan perubahan, kerusakan dan kematian. Sangat melukai. Ia akan mengirimkan beberapa dari seni mereka untuk mencari hiburan melalui mengabaikan. Orang lain yang menggantung di dan menggantung pada dipotong-potong. Mereka menghancurkan ke dalam beberapa orang dan menemukan dirinya dalam hubungan, depresi, menyembahguru, kecanduan heroin, bermain dalam sebuah band rock lagu romantis terbaru , mewarnai rambut mereka dan tergantung dari kait, menembaki sekolahnya, pendakian gunung dan umumnya mencoba untuk menemukan beberapa cara untuk pengalaman dan express kehidupan mereka atau setidaknya bereaksi terhadap hal itu. Sepanjang jalan ini kami memenuhi panduan. Mereka menunjukkan kepada kita bulan penuh dan kami kesalahan mereka menunjuk untuk melihat kami. Kami menolak beberapa dari mereka tetapi mengikutinya sumpah kami dengan sedikit petunjuk mereka. Di beberapa titik kami dipotong-potong diri dimulai untuk reformasi. Kami meninggalkan hal-hal tertentu dan mengambil hal-hal baru. Kami kembali ke mana kita mulai dan melihatnya untuk pertama kalinya. Kadang-kadang kita membawa kembali bersama kami visi.